Boneka Animal Series


Animal series dari Al-Qolam merupakan 6 seri boneka binatang yang terdapat dalam Al-Qur'an, yaitu: sapi, kambing, gajah, unta, burung hudhud, dan paus.

Manfaat

- Mengenal hewan dan suaranya
- Berkonsentrasi mendengarkan cerita
- Memahami kisah hewan ini dalam Al-Qur'an
- Mengembangkan imajinasi
- Melatik motorik halus
- Merangsang perkembangan kemampuan visual dan auditorik

Fitur

1. Bisa mengeluarkan suara sesuai dengan jenisnya
2. Ensiklopedi binatang
3. Menceritakan kisah binatang dalam Al-Qur'an
4. Lagu binatang
5. Bilingual


SAPI - Ada sapi yang berwarna keemasan, seperti kisahku bersama Nabi Musa a.s.

KAMBING - Dengar kisahku bersama Nabi Ibrahim a.s. sehingga aku bisa menjadi hewan kurban

GAJAH - Aku binatang mamalia terbesar di darat.. Ayo, dengar kisahku bersama Raja Abrahah

UNTA - Aku satu-satunya hewan besar yang bisa tinggal di gurun pasir. Manusia bisa memanfaatkanku untuk banyak hal, seperti kisahku bersama Nabi Sholeh a.s.

PAUS - Aku bukan ikan, aku mamalia. Atas perintah Allah SWT, aku menelan Nabi Yunus a.s. selama 40 hari

HUDHUD - Aku punya senjata rahasia untuk menghadapi musuh-musuhku. Aku salah satu burung yang disukai Nabi Sulaiman a.s.

Boneka ini dapat bernyanyi dan bercerita tentang masing masing kisah binatang yang terdapat dalam Al-Quran, selain itu boneka ini di rancang Interaktif yang dapat merespon apabila boneka ini terjatuh atau di banting.


Boneka ini di lengkapi Aplikasi pendukung yang bisa di download melalui Google Play. Anak anak dapat bermain games dan mendengar cerita tentang binatang dalam Al Quran.

Hadirkan Animal Series di rumah, untuk teman bermain dan belajar Ananda tercinta.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
bisa #cash #arisan #angsura
wa 085691764871
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -