Ensiklopedi Muhammad Saw karya Dr. Abdul Mun'im Al-Hafni

Ensiklopedi Muhammad karya DR. Abdul Mu'nim Al-Hafni diterbitkan oleh Noura Books, 4 Jilid, Hardcover, halaman dalam teks book, type kertas jenis koran, warna tulisan tinta hitam.

Konten: secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad Saw.


Ensiklopedia yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad Saw. Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai kebutuhan.

Ditulis oleh DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni. Penulis karya-karya referensial best seller di Timur Tengah.





Keistimewaan
(1) Ensiklopedia tentang Muhammad Saw. yang secara komprehensif mengupas dan meluruskan kekeliruan sejarah Nabi Muhammad Saw.
(2) Ditulis dengan metode tematis untuk memudahkan pembaca merujuk sesuai dengan kebutuhan.
(3) Penelusuran sejarah dalam ensiklopedia ini disandarkan pada Al-Quran, Hadis, dan riwayat para ulama yang telah diuji oleh penulis.
Tentang Penulis

DR. Abdul Mun‘im Al-Hafni adalah doktor dan akademisi Mesir, yang telah memiliki 31 karya, sebagian
besar ensiklopedia, diantaranya:

- Ensiklopedia Al-Quran
- Ensiklopedia Sufisme
- Ensiklopedia Kelompok, Golongan, Aliran, Mazhab, 
Partai, dan Gerakan Islam Seluruh Dunia
- Ensiklopedia Aisyah ra: Ibunda Orang Mukminin
- Ensiklopedia Filsafat
- Ensiklopedia Psikologi dan Psikoanalisis

Keagungan Muhammad yang Tak Terbantahkan
Selalu ada alasan untuk menulis ulang sejarah nabi Muhammad Saw. Tapi hal baru apalagi yang dapat dipersembahkan terkait kehidupan beliau?

Dari ratusan buku yang menuliskan sejarah para nabi dan rasul, tak satu pun yang mengungguli biografi Muhammad Saw. Ini tak lain menunjukkan keagungan Muhammad Saw. yang tak terbantahkan. Tahun berlalu, hari berganti, fokus terhadap kajian sejarah Nabi Saw. tidak pernah berhenti. Bahkan seiring bertambahnya hari, semakin bertambah pula jumlahnya. Tidakkah ini menakjubkan?

Namun, ada buku-buku karya orientalis yang menuliskan sejarah Nabi Saw. dengan dusta.

Tak ada cara lain, buku tersebut harus dikoreksi dengan argumen yang baik, yang dapat membalikkan pemikiran sang penulis. Ensiklopedia Muhammad Saw. berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnya, memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. Yang telah dianalisis dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
bisa ‪#‎cash‬ ‪#‎arisan
wa 085691764871
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -